Ya! ada kabar gembira bagi mahasiswa manajemen karena mereka sekarang ini dibina oleh dosen-dosen dengan kompetensi yang semakin diakui secara internasional. Ini terbukti dengan dianugerahkannya sertifikasi internasional yaitu Certified Financial Management Professional (CFMP) kepada dua orang dosen manajemen yaitu Dr. Haryanto Tanuwijaya, S.Kom., M.MT., CFMP dan Dr. Achmad Yanu Alif Fianto, S.T., MBA., CFMP.

Sertifikasi CMFP yang diperoleh oleh kedua orang dosen tersebut dianugerahkan oleh GIEF (Global Institute of Economics and Finance) yang merupakan lembaga sertifikasi internasional di berbagai bidang dan beroperasi di beberapa negara. Penganugerahan ini merupakan closing dari acara Grandfathering yang diadakan GIEF di Prasetya Mulya School of Management dan hanya sekitar 30 orang di Indonesia yang dianugerahi sertifikasi tersebut. Alasan GIEF menganugerahkan sertifikasi tersebut adalah karena kedua dosen dari prodi S1 manajemen Stikom Surabaya dianggap memiliki kompetensi yang cakap di bidang keuangan. Dibuktikan dengan aktivitas mereka dalam kegiatan pengajaran dan di dunia industri yang nyata seperti pasar modal.

Prestasi ini tentunya akan membuat mahasiswa manajemen di Stikom Surabaya menjadi lebih baik karena dibina oleh dosen-dosen yang kompetensinya diakui secara internasional dan semakin memotivasi mereka untuk menjadi semakin lebih baik. [ACM]